David Beckham Tolak Peran James Bond! 'Saya Cuma Mau Have Fun'

Jum'at, 18 September 2015 - 23:04 WIB
David Beckham Tolak...
David Beckham Tolak Peran James Bond! 'Saya Cuma Mau Have Fun'
A A A
MIAMI - Sukses sebagai pemain sepak bola hingga gantung sepatu pada 2013. David Beckham mencoba peruntungan di dunia hiburan. Salah satunya melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Usai digadang-gadang jadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond anyar. 'Becks' justru tampak tidak berhasrat.

Meskipun David sudah banyak membintangi sebuah film. Ternyata, suami Victoria Bekcham tidak terlalu ambisius mengejar karir dunia aktingnya.

Sebab, terjunnya dia ke dalam dunia akting hanya ingin membantu temannya saja. "Ini adalah sesuatu yang baru ke dalam diri saya dari waktu ke waktu. Tapi saya hanya melakukannya untuk seorang teman saya," ujar Bekcham seperti dikutip dari Digital Spy.

Menurut Becks, yang terlihat di Miami pada tengah pekan ini, saat membawakan acara bintang untuk 'Haig Club Single Grain Scotch Whisky'.

Profesi seorang aktor adalah hal yang sulit. Dimana, setiap orang dilatih untuk membutuhkan sejumlah besar keterampilan dan disiplin yang tinggi agar sukses menjadi seorang aktor terkenal.

"Saya tahu bahwa itu adalah profesi yang sulit, di mana Anda membutuhkan sejumlah besar keterampilan dan disiplin. Dan saya tidak ingin mendorong diri maju terlalu cepat, serta terus melakukan lebih banyak latihan," kata eks sayap kanan Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan LA Galaxy itu.

Bagi mantan kapten Timnas Inggris ini, karir aktingnya hanya dijadikannya sebagai kepuasaan sendiri saja. Serta hanya ingin mengisi waktu luangnya agar ayah empat anak ini bisa mempunyai kepribadian yang lebih baik lagi.

"Tapi itu (aktor) jelas bukan karir baru saya, itu hanya soal kesenangan saja. Itu bukan sesuatu yang saya melatih untuk menjadi lebih baik di masa depan," tutup pria yang ditaksir memiliki kekayaan senilai USD 400 juta dolar itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)